Huawei Watch 2 2018 Hadir dengan Internal 4GB

Bertambahnya tahun maka teknologi semakin canggih, pihak produsen tidak hanya meriliskan produk smartphone saja untuk komunikasi, tapi juga meriliskan jam tangan pintar. Produsen tersebut salah satunya Huawei yang telah memperkenalkan produk terbarunya bernama Huawei Watch 2 2018.

Huawei Watch 2 2018 memiliki keunggulan yang dirasa cukup untuk komunikasi diantaranya jaringan, memori, platform beserta fitur lainnya.

Diketahui bahwa pihak Samsung juga sempat memperkenalkan produk jam tangan pintar. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi Huawei Watch 2 2018?

Inilah Spesifikasi Huawei Watch 2 2018

Smartwatch Huawei memang memberikan yang terbaik untuk penggunanya, selain itu Huawei Watch 2 2018 juga telah memberikan keunggulan yang terdapat koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSPDA dan 4G LTE.

Selain itu, smartwatch ini sangat elegan dan cakep untuk pria maupun wanita. Dimensi Huawei Watch 2 2018 cukup standar dengan 48.9 x 45 x 12.6 mm serta memberikan bobot 57 gram. Tidak hanya itu saja, smartwatch ini juga dilengkapi dengan nano-SIM atau e-SIM atau SIM-Less.

Baca Juga :Harga Nokia 5.1 Plus Beserta Spesifikasi Dual Kamera Utama

Fitur pendukung lainnya yang terdiri dari IP68 dimana jam tangan tahan debu dan juga air. Sedangkan tipe layar pada jam tangan pintar ini telah didukung dengan AMOLED layar sentuh penuh.

Ukuran layar 1.2 inchi serta memiliki rasio 1:1. Pelindung pada jam tangan telah didukung dengan Corning Gorilla Glass. Sistem operasi Huawei Watch 2 2018 menggunakan Android Wear OS 2.0 yang lebih optimal.

Image : Huawei

Chipset yang didukung oleh smartwatch ini terdiri dari Snapdragon Wear 2100, prosesor Quad Core berkecepatan 1.1GHz. GPU yang digunakan untuk grafis produk menggunakan Adreno 304. Sayang sekali jam tangan ini tidak didukung dengan memori eskternal, namun telah mendukung memori internal dengan kapasitas 4GB, 768MB RAM.

Huawei Watch ini tidak mendukung kamera utama ataupun kamera depan. Berbagai macam fitur menarik yang mendukung ponsel menggunakan Sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspekaer, WIFI, Bluetooth, GPS dan NFC.

Baca Juga : Cara Tambahkan Akun Lebih dari Satu di Instagram

Selain itu memiliki sensor yang terdiri dari Accelerometer, gyro, heart rate, barometer, compass. Pengiriman pesan bisa melalui SMS, Email atau IM. Daya tamping baterai pada smartwatch ini terdapat Non-removable Li-Ion 420 mAh cukup kecil bagi smartphone, namun bagi jam tangan canggih maka cukup standar. Dilengkapi juga Fast Charging yang mampu memberikan kecepatan dalam pengisian baterai tersebut.

Harga Huawei Watch 2 2018

Setiap produk memiliki standar harga masing-masing, diketahui bahwa smartwatch Huawei Watch 2 2018 dibanderol sekitar 270 EUR atau setara Rp 4.5 jutaan. Harga tersebut memang standar bagi produk baru. Varian warna jam tangan ini ada tiga diantaranya Dynamic Orange, Carbon Black dan Concrete grey yang lebih optimal.

Demikian penjelasan tentang spesifikasi dan harga Huawei Watch 2 2018, semoga bagi anda yang ingin memiliki jam tangan pintar maka bisa jadi refrensi milik Huawei ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.