Oppo A3s Gunakan Dual Kamera, Rilis Juli 2018

Oppo smartphone memang dikenal dengan kecanggihan dari resolusi kamera utama maupun kamera depan. Pihak Oppo kali ini telah meriliskan produk terbaru dengan nama Oppo A3s yang ternyata akan dipasarkan hanya di India saja.

Tidak lepas dari itu, smartphone Oppo A3s juga dilengkapi dengan berbagai macam kemudahan dalam kinerjanya. Untuk smartphone ini telah dilengkapi dengan koneksi, memori untuk penyimpanan, berbagai macam fitur menarik yang akan membantu kinerja dari smartphone tersebut.

Diketahui bahwa ponsel Oppo A3s juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. Dimana smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi terbaru dari Google.

Inilah Spesifikasi Oppo A3s dan Harganya

Harga Oppo A3s

Setiap smartphone memiliki standar harga, dimana ponsel ini memiliki kisaran harga 11000 INR mata uang India, jika di kurskan ke Indonesia kemungkinan sekitar Rp 2.3 jutaan. Harga tersebut memang cukup standard an murah dengan spesifikasi yang sudah diterapkan dalam ponsel tersebut.

Spesifikasi Oppo A3s

Smartphone Oppo yang akan dikenalkan di India pada Juli 2018 ini, memiliki koneksi dengan kelengkapan yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan cat6 300/50 Mbps. Selain itu juga memiliki sebuah dimensi dengan 156.2 x 75.6 x 8.2 mm serta memiliki bobot 168 gram.

Oppo A3s

image : Oppo

Oppo A3s memiliki Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal. Tidak itu saja, tipe layar dalam smartphone ini menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Ukuran layar dalam ponsel menggunakan 6.2 inchi serta beresolusi 720 x 1520 pixel dan rasio 19:9 dimana ponsel ini bisa disebut dengan smartphone layar full display.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 3 Gunakan Dual Kamera Selfie

Sistem operasi pada smartphone Oppo A3s dilengkapi dengan Android v8.1 Oreo dan memiliki chipset Snapdragon 450. Sedangkan prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan 1.8GHz serta GPU Adreno 506 yang lebih optimal.

Memori

Media penyimpanan dalam smartphone Oppo A3s memiliki kapasitas 16GB, 2GB RAM, sedangkan untuk memori eksternal telah mendukung MicroSD 256GB. Kamera belakang yang terdiri dari dua lensa beresolusi 13MP+2MP. Kamera depan atau kerap disebut kamera selfie telah menggunakan resolusi 8MP.

Beragam macam fitur yang terdiri dari sound, WIFI, Bluetooth untuk share data, GPS yang bisa digunakan untuk melacak daerah, FM Radio dan juga MicroUSB serta memiliki dukungan USB On The Go yang lebih optimal untuk share data.

Baca Juga : Smartphone Oppo A5 Tangguh dengan Baterai 4230 mAh, Dual Kamera Super Jernih

Kapasitas baterai pada smartphone Oppo memiliki dukungan Non-removable Li-Ion 4230 mAh yang memiliki ketahanan yang cukup lama. Diketahui bahwa Oppo A3s memiliki dua varian warna diantaranya yaitu Red dan Dark Purple.

Itulah beberapa penjelasan tentang spesifikasi dan juga harga Oppo A3s, semoga menjadi bahan pertimbangan anda yang berada di India jika ingin membeli smartphone terbaru.

2 Comments

  1. Restu singgih
    • Agr