no comments

Kenalkan Smartphone Canggih Huawei P Smart Z dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

Hadir lagi denganj wajah baru dan memberikan desain elegan, Huawei kini semakin bersaing dengan produk lainnya yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. Smartphone yang akan diriliskan Huawei diberi nama Huawei P Smart Z dengan kecanggihan yang maksimal.

Meskipun smartphone Huawei P Smart Z masih belum diketahui kapan akan dirilis, namun bocoran spesifikasi sudah beredar secara luas. Seperti pada umumnya smartphone Huawei ini terdapat kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G, 3G dan 4G. Lantas komponen apa saja yang diterapkan dalam Huawei P Smart Z?

Bocoran Komponen Huawei P Smart Z

Dalam smartphone telah diketahui akan menerapkan dua versi slot SIM yaitu Single dan Dual berukuran Nano-SIM. Pada tipe layar masih menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh super sensitive dan terdapat 16 juta warna yang akan memberikan ketajaman tampilan layar ponsel.

Ukuran layar cukup besar dengan 6.5 inchi dan pada sistem operasi sudah menggunakan Android Pie dan EMUI 9 terbaru. Platform yang mendukung chipset Hisilicon Kirin 710 serta prosesor Octa Core dengan kecepatan sempurna.

Baca Juga : Rilis Spesifikasi Oppo Reno 5G dengan Harga Terjangkau

Keunggulan Huawei P Smart Z

Selain itu dalam smartphone Huawei P Smart Z juga dilengkapi dengan keunggulan pada media penyimpanan terdapat dukungan internal 64GB, 4GB RAM. Sedangkan pada media penyimpanan eksternal menerapkan kapasitas maksimal MicroSD 512GB.

Huawei P Smart Z

Image : Huawei P Smart Z

Kamera ponsel terdapat dua lensa yang terdiri dari 16MP+2MP serta fitur penting pendukung untuk hasil maksimal. Lebih elegannya bahwa kamera depan memiliki desain Motorized pop-up 16MP. Dimana desain tersebut seperti yang diterapkan pada smartphone Oppo dan Vivo.

Baca Juga : Spesifikasi Honor 20i Lengkap dan Harga Terjangkau

Fitur pendukung lainnya sama halnya dengan ponsel pintar lainnya yaitu Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, YSB. Fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor. Pada kapasitas baterai cukup besar dengan 4000 mAH dan bisa aktif hingga seharian.

Varian warna tiga macam terdiri dari emerald green, midnight black, sapphire blue. Harga Huawei P Smart Z memang sudah diketahui akan dibanderol sekitar 210 EUR atau setara Rp 3-4 jutaan, namun harga ini kemungkinan bisa berubah pada saat diriliskan nanti. Jadi tunggu kedatangannya secara resmi dan komponen lengkapnya.