Kenapa Instagram Tidak Bisa Repost Story?

Instagram merupakan aplikasi yang saat ini tengah digandrungi banyak orang, tidak hanya share foto atau video namun juga bisa di manfaatkan untuk berbisnis. Pembaruan IG sendiri juga sangat pesat karena sudah diakuisisi oleh Facebook. Oleh keran itu, fitur-fiturnya juga hampir mirip dengan Facebook versi baru.

Sebelumnya aplikasi IG sendiri hanya bisa digunakan untuk upload video, foto yang juga bisa di komen dan like. Sekarang juga bisa dihapus dan disimpan dalam intagram itu sendiri. Sekarang yang paling kekinian yaitu Story, dimana semua aktifitas anda bisa anda dokumentasikan menggunakan story tersebut.

Selain itu, juga ada sorotan dimana dalam postingan story bisa di simpan juga diletakkan dibagian bawah profil anda. Hal ini karena story hanya berlaku 24 jam saja, kalau anda sorotkan maka bisa anda lihat sewaktu-waktu jadi lebih mudah anda untuk mengenang masa lalu.

Baca Juga : Cara Memilih PowerBank dengan Performa Bagus

Perlu anda ketahui bahwa Instagram juga memiliki fitur baru yaitu repost story, jadi tidak hanya bisa repost postingan utama tapi juga bisa di story. Cara kerjanya bahwa anda di tag teman anda maka muncul di DM atau pesan, nah untuk memunculkan tag teman anda tadi maka bisa anda repost dalam story anda. Lantas ada juga yang tidak bisa melakukan Instagram repost story, Kenapa?

Instagram Tidak Bisa Repost Story

Inilah Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Repost Story

Non Aktifkan Private Akun

Beberapa akun biasanya ada yang di private sebelum anda follow. Jika anda mengaktifkan private akun ototmatis tidak bisa repost story bila anda di tag teman. Jika anda ingin publikasikan tag teman anda tadi maka anda harus Non Aktifkan dulu pengaturan private akun tersebut, jadi semua bisa dilihat oleh teman anda.

Baca Juga : Menariknya Game Apex Legend Yang Sangat Fenomenal di Februari 2019

Update Versi Instagram

Solusi kedua, jika anda sudah non aktifkan private akun tersebut namun tetap tidak bisa maka perlu anda cek untuk versi IG dalam smartphone. Apakah sudah diperbarui atau update atau belum, jika belum maka perlu anda perbarui terlebih dahulu supaya bisa melakukan repost story tersebut. Versi instagram pastikan diatas 48.0 di platform Android ataupun iOS.

Itulah cara mengetahui kenapa Instagram tidak bisa repost story. Semoga informasi ini memberikan kemudahan anda dalam berbagai solusi di IG story. Pastikan anda selalu update tentang informasi gadget disini.

1 thought on “Kenapa Instagram Tidak Bisa Repost Story?”

Leave a Comment