no comments

Menariknya Game Apex Legend Yang Sangat Fenomenal di Februari 2019

Game merupakan suatu hiburan bagi semua orang termasuk para pecinta game online. Pada bulan Februari 2019 ini terdapat Game Apex Legend terbaru yang bersaing dengan game Mobile Legend. Perlu anda ketahui bahwa Game Apex Legend terdapat genre battle royale yang kini sangat populer di berbagai Negara termasuk Indonesia.

Ternyata Game Apex Legend ini punya Respawn dan Electronics Arts yang kini sudah dimainkan oleh kurang lebih 25 juta pemain. Memiliki pemain yang cukup banyak hanya membutuhkan waktu seminggu saja sejak perilisannya.

Adapun perubahan elemen first person shooter atau kerap disebut dengan FPS, battle royale serta lkatar belakang ceritanya mirip seperti pendahulunya, Titanfall, game ini memang ada yang mengira susah dan gampang untuk memainkannya yang benar. Dimana harus mengetahui skill dan power pada hero di Game Apex Legend.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Indosat Sangat Mudah

Menariknya dari Game Apex Legend

Bagi anda yang suka dengan game PC, PS4 ataupun Xbox One maka bisa download game ini. Kenapa? Karena anda tidak perlu keluarkan uang untuk download game ini alias GRATIS. Game ini sangat mencuri perhatian para gamer dimana sebagain besar game battle royale maka setiap pemain tengah mulai dengan cara yang sama.

Game Apex Legend

Perlu anda ketahui bahwa ada delapan karakter yang bisa dimainkan. Dimana masing-masing memiliki sebuah kemampuan khusus aktif dan pasif. Hero dalam Apex Legend memiliki kemampuan melempar perisai energy, memanggil rentetan artileri besar dan sebarkan garis ip yang bisa digerakkan lebih cepat.

Baca Juga : Rumor Spesifikasi Oppo F11 Pro Gunakan Dual Kamera Terbaru 2019

Pada satu tim hanya boleh ada satu hero saja. Oleh karena itu anda harus pintar-pintar untuk mndapatkan keseimbangan taktis baik ofensif dan defensif. Komunikasi yang terdapat dalam game ini cukup sempurna. Selain itu, spesifikasi dan system minimal yang harus dimiliki PC anda yaitu Intel Core i3-6300 3.8GHz, Kapasitas RAM 6GB, sedangkan GPU mendukung Nvidia GeForce GT640 /Radeon HD 700 yang lebih optimal. Apakah anda tertarik dengan memainkan game ini?