Lenovo K6 Enjoy

Spesifikasi Lenovo K6 Enjoy Terbaru dengan Harga Terjangkau

Lenovo merupakan perusahaan dari China yang sempat mengakuisisi Motorola dan meriliskan produk-produk terbaru. Ternyata di tahun 2019 ini pihak Lenovo tidak mau kalah dengan perusahaan lainnya seperti Huawei, Oppo, Vivo dan juga Samsung. Kini telah meriliskan produk terbaru dengan nama Lenovo K6 Enjoy.

Dimana kode produk dari Lenovo K6 Enjoy yaitu L38082 yang sudah dirilis sejak bulan April 2019 ini. diketahui bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi lengkap dan mampu bersaing dari desain serta komponen yang terdapat dalam ponsel ini. Penasaran apa saja yang sudah diterapkan dalam smartphone ini?

Inilah Spesifikasi Lenovo K6 Enjoy

Setiap smartphone memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Pada smartphone ini memiliki komponen dengan kelengkapan yang terdapat pada koneksi 2G GSM SIM 1 & SIM 2/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan koneksi tersebut memberikan komunikasi lebih lancar.

Baca Juga : Tips Mendapat Chicken Dinner PUBG Mobile ( pemula )

Ternyata Lenovo K6 Enjoy juga dilengkapi dengan dimensi yang berukuran 156.4 x 75 x 8 mm serta memiliki bobot 161 gram. Selain itu smartphone Lenovo ini juga menggunakan Hybrid Dual SIM yang berukuran Nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan Mini SIM atau Micro SIM.

Lenovo K6 Enjoy
Image : Lenovo K6 Enjoy

Tipe layar ponsel cukup standar dengan IPS LCD layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang lebih sempurna. Ukuran layar cukup besar dengan 6.22 inchi dan menerapkan rasio 19:9 serta memiliki resolusi 720 x 1520 pixel yang lebih optimal.

Keunggulan Lenovo K6 Enjoy

Dalam keunggulan ponsel ini diterapkan pada dapur picu yang sudah menggunakan versi terbaru dengan adanya sistem operasi Android v9.0 Pie. Selain itu juga menggunakan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dan prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz serta GPU PowerVR GE8320.

Tidak hanya itu saja, memori internal ponsel Lenovo ini juga memiliki dua versi kapasitas yaitu 64GB atau 128GB serta 4GB RAM untuk penyimpanan yang lebih banyak. Pada memori eksternal ponsel dilengkapi dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB.

Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Smartphone Blank atau Error

Pada kamera belakang juga termasuk keunggulan dimana memiliki tiga lensa yang beresolusi 12MP, PDAF+8MP+5MP, depth sensor. Fitur kamera tersebut cukup lengkap dengan Dual LED Flash, HDR, panorama, video 1080p@30fps. Pada kamera depan yang menerapkan resolusi 8MP serta fitur HDR dan video 1080p@30fps maka akan menghasilkan foto selfie yang lebih cemerlang.

Fitur Pendukung Lenovo K6 Enjoy

Dalam smartphone ini tidak hanya memiliki komponen yang pokok. Namun juga dilengkapi dengan fitur pendung yang terdiri dari Loudspeaker, 3.5mm jack, WIFI, dual band, WIFI Direct dan Hotspot. Selain itu juga menggunakan media sharing yaitu Bluetooth, USB v2.0 Type-C 1.0 dan GPS untuk melacak daerah yang anda ingin kunjungi.

Kapasitas baterai pada ponsel ini cukup besar dan cukup awet untuk aktif seharian dengan Non-removable Li-Ion 3300 mAh. Fitur pendukung dari baterai tersebut yaitu Fast battery charging 10W. sedangkan fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor dan beragam sensor lainnya yang terdiri dari accelerometer dan proximity.

Harga Lenovo K6 Enjoy

Setiap smartphone memiliki kisaran harga yang berbeda. Untuk harga Lenovo K6 Enjoy dibanderol sekitar 190 EUR atau setara Rp 2-3 jutaan jika masuk Indonesia. Varian warna terdiri dari dua yaitu Biru dan hitam, disini warna tersebut memang sangat netaral dan bisa untuk laki-laki dan perempuan.

Itulah beberapa spesifikasi Lenovo K6 Enjoy dari segi keunggulan dan fitur pendukung yang mampu digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Semoga informasi ini menjadi refrensi anda untuk membeli smartphone terbaru di bulan April 2019.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *