Spesifikasi dan Harga LG G7 One Terbaru Rilis September 2018

Smartphone LG Telah bersaing dengan produk lain seperti Samsung, Oppo dan juga Vivo. Namun pihak LG tak mau kalah saing dengan meriliskan produk terbaru yang bernama LG G7 One. Dimana ponsel tersebut akan rilis pada bulan September 2018 mendatang.

Smartphone LG G7 One sudah mendukung kelengkapan spesifikasi dan juga harga yang diterapkan dalam ponsel ini. Smartphone ini menggunakan keunggulan dengan adanya sertifikat IP68 yang berarti ponsel bisa tahan terhadap api dan debu. Penasaran dengan spesifikasi selengkapnya? Lihat dibawah ini.

Spesifikasi LG G7 One

Smartphone LG G7 One menggunakan koneksi yang lebih optimal dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memberikan kecepatan yang maksimal. Selain itu, ponsel ini menerapkan dukungan dimensi berukuran 153.2 x 71.9 x 7.9 mm dan bobot 156 gram.

Sedangkan ukuran layar pada ponsel ini menerapkan 6.1 inchi dan memiliki type IPS LCD dengan layar sentuh penuh. LG G7 One tidak ketinggalan dengan adanya Single SIM atau Dual SIM yang berukuran Nano-SIM yang paling kecil sendiri.

Baca Juga : Gunakan Google Lens Untuk Pindahkan QR Code dan Barcode

Smartphone ini juga dilengkapi dengan IP68 yang tahan debu dan air dengan kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Selain itu juga dilengkapi dengan dukungan MIL-STD-810G secara komplit.

Resoilusi ponsel menggunakan dukungan 1440 x 3120 pixel dan menerapkan rasio 19,5:9 yang lebih optimal. Pelindung layar belum diketahui kepastiannya dan untuk sound mendukung Dolby Vision/HDR10 dan Always on Display.

image : LG

Sistem operasi ponsel menggunakan dukungan Android versi 8.1 Oreo dan akan diperbarui menggunakan Android One. Sedangkan chipset LG G7 One telah menerapkan dukungan Snapdragon 835 dan prosesor memiliki kecepatan Octa Core 4×2.35GHz Kryo & 4×1.9 GHz. Serta GPU dengan dukungan Adreno 540 yang lebih optimal untuk grafisnya.

Memori internal ponsel LG G7 One menerapkan kapasitas 32GB, 4GB RAM serta menggunakan dukungan MicroSD 512GB yang lebih optimal. Kamera utama pada ponsel menggunakan 16MP serta dilengkapi dengan beragam macam fitur yairu LED Flash, HDR, Panorama dan video 2160p@30fps.

Display

Sedangkan untuk kamera depan menerapkan resolusi 8MP dan menggunakan video beresolusi 1080p@30fps. beragam macam fitur lainnya diantaranya yaitu sound yang sudah didukung dengan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack, 32bit/192kHz audio, DTS X Surround Sound, Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih optimal.

Fitur pendukung lainnya menggunakan WIFI, Bluetooth v5.0, GPS, NFC, FM Radio, USB v3.1 Type-C dan USB On The Go. Selain itu menggunakan dukungan sensor yang terdapat dukungan Fingerprint untuk keamanan ponsel, accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer.

Baca Juga : Samsung Galaxy J2 Core Gunakan Kamera Selfie 5 MP, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Kapasitas baterai LG G7 One cukup besar dengan menerapkan Non-removable Li-Po 3000 mAh dan menggunakan fitur pendukung. Dimana fitur pendukung tersebut terdapat dukungan WPC&PMA wireless charging (US version Only), fast battery charging. Selain itu untuk warna terdapat dua varian saja yaitu New Aurora Black dan New Moroccan Blue.

Harga LG G7 One masih belum diketahui lebih lanjut karena ponsel ini belum rilis seutuhnya. Dimana ponsel ini sudah menerapkan spesifikasi yang lebih sempurna dan perkiraan harga sekitar Rp 8 jutaan keatas. Itulah beberapa penjelasan tentang spesifikasi smartphone terbaru milik LG ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.