Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 Beredar Spesifikasi Dual Lensa Kamera Belakang

Samsung ternyata juga mempersiapkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy M10. Perusahaan asal Korea Selatan ini tidak ingin kalah saing dengan produsen lainnya. Banyak produk ternama yang beredar di Indonesia, namun Samsung tetap menjadi pilihan untuk smartphone kelas menengah atas.

Smartphone Samsung terbaru ini memiliki nama yang cukup unik dengan menerapkan Galaxy M10 serta memiliki komponen yang cukup berkualitas. Ponsel ini masih belum diketahui kapan akan rilis dan akankah masuk pasar Indonesia? Semua itu belum diketahui.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy M10

Smartphone Samsung Galaxy M10 sudah diketahui kelengkapan komponen yang mampu dioperasikan nanti. Komponen tersebut terdiri dari koneksi internet, memori, kamera, dan beragam fitur lainnya. Untuk koneksi internet yang didukung oleh 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan memiliki kecepatan LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps yang lebih optimal.

Selain itu, dalam ponsel Samsung Galaxy M10 juga dilengkapi dengan dimensi yang berukuran 155.6 x 76.6 x 7.7 mm serta bobot 160 gram yang lebih sempurna. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual SIM yang berukuran Nano-SIM.

Baca Juga : Tips Memilih Smartphone Cocok Untuk Gaming Android & iOS

Tipe layar masih menggunakan PLS TFT layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk ketajaman tampilan dalam ponsel tersebut. ukuran layar pada smartphone ini cukup besar yaitu 6.2 inchi dengan resolusi 720 x 1520 pixel dan rasio 19:9 yang disebut juga layar full display.

Samsung Galaxy M10
Image : Ilustrasi

Sistem operasi ponsel Samsung menerapkan dukungan Android v8.1 Oreo serta chipset Exynos 7872 Hexa. Sedangkan pada prosesor menggunakan kecepatan Hexa Core 4×1.6GHz Cortex A53 & 2×2.0 GHz Cortex A73 yang lebih sempurna. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Mali G71 MP1 untuk pengoperasian grafis lebih sempurna.

Memori Samsung Galaxy M10

Media penyimpanan ponsel yang menerapkan maksimal kapasitas MicroSD 512GB serta pada memori internal menggunakan kapasitas 32GB, 3GB RAM atau 16GB, 2GB RAM yang lebih optimal. Pada kamera belakang ponsel ini menerapkan dukungan dual lensa yang beresolusi 13MP+5MP. Fitur yang terdapat dalam kamera belakang menggunakan LED Flash, Panorama, HDR dan Video 1080p@30fps.

Baca Juga : Mau Mengajukan KPR di Bank? Begini Hitungannya

Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie mendukung resolusi 5MP serta menggunakan fitur HDR dan Video 1080p@30fps. Pada smartphone ini telah menggunakan fitur pendukung yang terdiri dari Sound, Loudspeaker, 3.5mm Jack dan Active noise cancellation with dedicated mic.

Pada koneksi tambahan menggunakan WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio dan MicroUSB v2.0 yang lebih sempurna. Kapasitas baterai ponsel menggunakan Non-removable Li-Ion 3400 mAh. Selain itu dilengkapi dengan fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor, accelerometer, proximity dan compass. Varian warna hanya Hitam saja dan harga Samsung Galaxy M10 masih belum diketahui lebih lanjut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *