Traveling Bawa Modem 4G Passpod Tanpa Hambatan Meski di Luar Negeri

Modem 4G Passpod – Liburan atau sekarang kerap disebut dengan Traveling ini memang menjadi salah satu kebutuhan hidup supaya tidak penat. Jaman sekarang pergi ke luar negeri sudah menjadi hal yang biasa untuk orang mampu pergi kesana.

Nah, sekarang juga meski ke luar negeri tetap harus eksis dengan internet. Kamu bisa menyewa internet dengan adanya Passpod. Apa itu Passpod? produk  adalah “Your Travel WIFI’ dimana akana membantu navigasi mu saat berlibur di luar negeri tanpa khawatir susah temukan koneksi WIFI dan juga tidak perlu khawatir dengan data roaming yang cukup mahal.

Produk tersebut merupakan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang khususnya di desain untuk anda supaya tetap dapat update momen-momen sangat penting dengan keluarga, teman dan juga orang tercinta secara online hanya menggunakan Passpod.

Dengan menggunakan Passpod ini maka anda akan mendapatkan satu set model yang memiliki isi, Modem 4G, USB Charger, Kabel USB, Power Bank dan Pouch.diketahui bahwa produk ini anda bisa mendapatkan Kuota Unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB per hari.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Oppo F9, Smartphone Selfie Expert dengan Baterai 3500 mAh

Ketahanan Baterai

Sedangkan untuk ketahanan baterai pada modem terdapat berbagai tahap yaitu 1-2 User dengan perkiraan 7-8 jam, 2-3 User (5-6 jam), 4-5 user (4-5 jam). Kalau menggunakan powerbank meningkatkan hingga 15 jam pemakaian.

Image : Passpod

Anda bisa menggunakan bersama dengan 5 device yang terdiri dari smartphone, tablet dan laptop.  Untuk jarak jangkauan modem bisa sampai 10 meter.

Adapun manfaat menggunakan Passpod yaitu anda akan lebih Hemat dan jauh lebih murah dibandingkan roaming, jaringan luar anda bisa menggunakan 60 Negara di Dunia. Bentuknya kecil yang cukup nyaman dibawa kemanapun anda berada, dalam pemakaian bersama samapi 5 orang.

Cara Pesan

Anda harus booking dulu atau pemesanan bisa melalui website, anda harus melakukan pembayaran sesuai pemesanan, model akan diantar ke alamat atau loikasi anda atau anda juga bisa mengambil pada saat di bandara. Selain itu anda juga return pada saat selesai [perjalanan modem harus dikembalikan ke passpod.

Baca Juga : Smartphone LG Q8 Anti Air dan Kapasitas Baterai Besar, Rilis Agustus 2018

Negara yang sudah bisa anda datangi dengan menggunakan layanan internet ini yaitu USA, Vietnam, Australia, Canada, China, Egypt, Eropa, Hongkong, Israel, Japan, Jordan, Macau, Malaysia, NewZealand, Singapore, SouthEastAsia, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan UAE.

Sedangkan modem ini sekarang sudah hadir di kota besar Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Medan dan Palembang. Itulah beberapa penejlasan tentang modem 4G yang bisa anda buat untuk traveling keseluruh dunia. Anda bisa langsung menghubungi  website resminya di passpod.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.