Spesifikasi dan Harga Razer Phone 2 Terapkan IP67 Anti Debu dan Anti Air

Teknologi selalu berkembang dan memiliki beragam macam kecanggihan yang sudah dimiliki setiap produk. Smartphone Razer Phone 2 salah satunya, dimana ponsel ini memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau. Produsen ini memiliki pesaing yang kuat terutama pada smartphone canggih yang memiliki kamera berkualitas seperti oppo, vivo dan Samsung.

Pada kesempatan kali ini akan menjelaskan tentang komponen apa saja yang sudah diterapkan dalam ponsel ini. Perlu kalian tahu bahwa smartphone Razer Phone 2 memiliki fitur canggih yaitu IP67 yang berarti bahwa ponsel bisa digunakan dalam keadaan berdebu atau di dalam air dengan kedalaman kurang lebih 1 meter selama 30 menit.

Tidak hanya itu saja, Razer Phone 2 juga dilengkapi dengan koneksi yang maksimal terdiri dari 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE kecepatan Cat18 1200/150 Mbps. Dimensi yang diberikan kepada smartphone ini menggunakan ukuran 158.5 x 79 x 8.5 mm.

Image : razer

Build pada smartphone ini menggunakan Front glass dan aluminum body yang lebih optimal. Sedangkan untuk Nano-SIM menjadi khas dari ponsel ini. Sedangkan pada ponsel ini menerapkan RGB Illuminated Razer Chroa Logo on the back atau terdapat logo Razer dibagian belakang.

Dipslay

Type layar pada Razer Phone 2 menunjukkan dukungan IGZO IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan ukuran layar menerapkan 5.72 inchi. Smartphone ini memberikan resolusi layar dengan 1440 x 2560 pixel beserta rasio 16:9. Pelindung layar pada smartphone ini menggunakan Corning Gorilla Glass 5 dan Oleophobic coating.

Baca Juga : Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Waktu Singkat

Sistem operasi yang dimiliki smartphone ini menggunakan Android versi 8.1 Oreo dan akan diperbarui menggunakan Android Pie versi 9.0. Perangkat pendukung yang dimiliki ponsel ini terdapat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845, prosesor Octa Core berkecepatan 4×2.8 Ghz Kryo 385 Gold & 4×1.7GHz Kryo 385 Silver. Sedangkan GPU menerapkan Adreno 630 yang lebih optimal.

Memori internal yang sudah dibekali dalam ponsel Razer Phone 2 menggunakan 64GB, 8GB RAM. Sedangkan untuk memori eksternal menerapkan MicroSD 512GB untuk maksimal kapasitasnya. Keunggulan lain dari ponsel ini menerapkan dual kamera yang beresolusi 12MP+12MP.

Fitur pendukung dari kamera utama diantaranya yaitu Dual LED, dual tone flash, panorama, HDR, video 2160p@30fps. Kamera selfie yang sudah diterapkan dalam ponsel Razer Phone 2 menggunakan resolusi 8MP, video 1080p@30fps yang lebih optimal.

Baterai

Kapasitas layar pada smartphone ini menggunakan Non-removable Li-Po 4000 mAh. Selain itu juga menggunakan fitur keamanan fingerprint sensor yang lebih canggih. Sensor yang dimiliki ponsel ini terdiri dari accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Nokia 3.1 Plus Rilis Oktober 2018

Fitur lain yang mendukung kinerja dari ponsel yaitu Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB Type-C. untuk pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Selain itu telah menggunakan fast battery charging 24W, wireless fast charging 15W.

Harga Razer Phone 2 dibanderol sekitar 850 EUR atau setara dengan Rp 8 jutaan. Warna hanya satu varian yaitu Hitam. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Negara anda. Apakah Indonesia termasuk Negara yang dikunjungi produk Razer? Kita tunggu keputusan dari produsen tersebut. semoga informasi terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki produk baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.