Rumor Nokia 7.1 Plus Gunakan Dual Kamera dan Fast Battery Charging

Nokia 7.1 Plus – Smartphone terbaru dengan  menggunakan berbagai macam spesifikasi canggih dan sudah diproduksi oleh berbagai perusahaan. Salah satunya yaitu Nokia, semenjak pabrik asal Finlandia ini kerjasama dengan Android maka dia mengusung banyak pembaruan dalam Sistem operasinya.

Kali ini pihak Nokia akan memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama Nokia 7.1 Plus secara global, sedangkan untuk nama khusus di China yaitu Nokia X7. Pada bulan September ini telah diketahui rumor spesifikasi yang sudah diterapkan dalam ponsel ini.

Inilah Rumor Spesifikasi Nokia 7.1 Plus

Smartphone Nokia 7.1 Plus memiliki kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM didukung SIM 1 & SIM 2 serta menggunakan CDMA. Selain itu juga menerapkan 3G HSDPA dan 4G LTE yang pastinya memiliki kecepatan maksimal.

Baca Juga : Cara Daftar Akun Paypal Terbaru Sangat Mudah

Belum diketahui dimensi dan juga bobot pada ponsel. Sedangkan dalam ponsel Nokia 7.1 Plus sudah diketahui menggunakan build Front/rear glass dan aluminum frame yang lebih optimal. Smartphone ini juga didukung dengan Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM.

Image : Nokia

Tipe layar yang sudah diketahui menggunakan IPS LCD layar sentuh penuh dan memiliki ukuran layar cukup besar 6.1 inchi. Resolusi layar 1080 x 2280 pixel dan rasio 19:9 serta tidak ketinggalan dengan pelindung layar.

Sistem operasi ponsel ini sudah menggunakan Android versi 8.1 Oreo dan terdapat chipset Snapdragon 710. Selain itu menggunakan Octa Core berkecepatan 2×2.2GH 360 Gold & 6×1.7GHz Kryo 360 Silver.

Memori

Memori internal pada smartphone Nokia 7.1 Plus telah menerapkan kapasitas 64/128GB, 4/6GB RAM. Pada smartphone ini juga dilengkapi dengan memori eskternal menerapkan kapasitas MicroSD 400GB.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Pro Dukung Kamera Slefie 20MP dan Baterai 3000 mAh Terbaru 2018

Keunggulan pada ponsel ini menerapkan dual kamera dengan resolusi 12MP+5MP. Sedangkan kamera depan telah menerapkan resolusi 16MP untuk hasil yang maksimal menggunakan fitur pendukung.

fitur pendukung pada ponsel Nokia 7.1 Plus menggunakan Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, USB dan USB On The Go. Kapasitas baterai cukup besar menggunakan Non-removable Li-Ion 3300 mAh.

Smartphone ini Mendukung adanya fitur Fast battery charging dengan tipe Quick Charge 3.0 terbaru. Harga Nokia 7.1 Plus dibanderol sekitar Rp 3 jutaan atau bisa lebih mahal. Smartphone ini belum diketahui kapan rilis dan tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.