Rumor Oppo Realme 2 Khusus Hadir di India

Oppo Realme 2

Smartphone saat ini merupakan kebutuhan utama untuk komunikasi. Perlu anda ketahui bahwa ponsel ini menerapkan alat komunikasi canggih yang lebih optimal. Produsen Oppo telah bersaing dengan perusahaan smartphone lainnya.

Kali ini pihak Oppo telah meriliskan produk terbaru yang akan dikhususkan untuk India yaitu Oppo Realme 2. Spesifikasi dan harga smartphone sudah diketahui namun belum mendetail dan kapan akan dirilis juga masih membutuhkan pertimbangan dan informasi lebih lanjut.

Spesifikasi

Spesifikasi Oppo Realme 2 yang sudah dirumorkan akan memberikan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan LTE-A 2CA 300/50 mbps. Smartphone Oppo Realme 2 juga menggunakan dukungan dimensi berukuran 156.2 x 75.6 x 8.2 mm.

Tipe layar pada smartphone ini menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan ukuran 6.2 inchi dan rasio 19:9 yang lebih optimal. Dual SIM yang berukuran Nano-SIM ini yang lebih sempurna.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Coolpad Mega 5A Khusus di India

Sistem operasi pada ponsel menggunakan Android versi 8.1 Oreo dan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 450. Tidak hanya itu saja, smartphone Oppo Realme 2 juga menggunakan prosesor dengan kecepatan 1.8GHz Octa Core serta GPU Adreno 506.

Memori internal pada smartphone Oppo Realme 2 menggunakan kapasitas 64GB, 4GB RAM, selain itu juga terdapat dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal 256GB. Kamera utama yang terdapat dua lensa beresolusi 13MP+2MP serta dilengkapi LED Flash, HDR dan Panorama akan menghasilkan bidikan yang lebih sempurna.

Oppo Realme 2
image : Rumor Oppo
Kamera

Untuk kamera selfie Oppo Realme 2 menerapkan resolusi 8MP. Smartphone ini memiliki beragam macam fitur diantaranya yaitu sound, WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio dan MicroUSB, USB On The Go.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Vlogger,  Apa Saja?

Pada ponsel ini menggunakan sensor yang terdiri dari fingerprint untuk keamanan ponsel, accelerometer, proximity dan compass, setiap sensor memiliki kelebihan masing-masing. Pengiriman pesan menggunakan ponsel ini terdapat dukungan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM.

Kapasitas baterai pada ponsel ini sangat besar dan melebihi smartphone Oppo yang sudah beredar di Indonesia. Diketahui bahwa ponsel Oppo Realme 2 memiliki dukungan dengan Non-removable Li-Ion 4230 mAh. Varian warna ponsel hanya Black dan Blue yang lebih berkualitas. Harga Oppo Realme 2 masih belum diketahui lebih detail dan tunggu informasi selanjutnya untuk spesifikasi yang lebih detail pada saat peluncuran diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.