no comments

Rumor Spesifikasi Motorola Moto Z4 Play Terbaru 2019

Motorola yang sebelumnya lama tak muncul dan sekarang kembali meriliskan produk terbarunya dengan nama Motorola Moto Z4 Play. Ponsel ini memiliki beragam macam komponen yang lebih berkualitas, namun smartphone ini belum diketahui kapan akan rilis. Sepertinya smartphone ini akan diriliskan pada februari 2019.

Smartphone memang sangat dibutuhkan untuk komunikasi dimanapun anda berada yang lebih muda. Ternyata fungsi dari smartphone tidak hanya untuk komunikasi tapi juga digunakan untuk melancarkan bisnis online atau kerap disebut dengan olshop. Jadi media sosial memang snagat membantu para pebisnis untuk promosi secara gratis dan berbayar.

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto Z4 Play

Smartphone Motorola Moto Z4 Play menerapkan kelengkapan komunikasi yang terdapat dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan Cat12 600/50 Mbps. Selain itu, smartphone ini memberikan dukungan Single SIM atau Hybrid Dual SIM yang berukuran paling kecil yaitu nano-SIM, tidak ketinggalan dengan menerapkan Splash resistant yang lebih sempurna.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 Lite Dukung Dual Kamera Utama Terbaru 2019

Tipe layar menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan menggunakan ukuran layar 6.22 inchi yang lebih maksimal. Resolusi layar Motorola Moto Z4 Play cukup standar dengan 1080 x 2340 pixel dan rasio 19.5:9 yang disebut dengan layar full display. Pelindung ponsel menggunakan Corning Gorilla Glass yang belum diketahui apa versinya.

Motorola Moto Z4 Play

Image : Motorola

Sistem operasi pada smartphone Motorola ini sudah menggunakan Android v9.0 Pie dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 serta prosesor Octa Core dengan kecepatan maksimal. Kapasitas memori eksternal diterapkan 256GB serta menggunakan internal 128GB, 6GB RAM atau 64GB, 4GB RAM.

Keunggulan lebih sempurna dengan menerapkan resolusi lensa layar kamera utama 48MP serta dilengkapi fiitur LED Flash, HDR dan Panorama. Sedangkan kamera depan ponsel ini menerapkan 1080p@30fps yang lebih optimal.

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Gagal Download di AppStrore

Fitur Lain

Seperti smartphone pada umumnya, ponsel ini menggunakan fitur pendukung yang terdiri dari Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio, USB v2.0 Type-C serta USB On The Go. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan dengan menggunakan Fingerprint sensor.

Kapasitas baterai juga cukup besar dengan Non-removable Li-Ion 3600 mAh. Selain itu juga menerapkan fitur Fast battery charging 15W, sayang sekali ponsel ini hanya memiliki satu varian warna yang terdiri dari Hitam. Harga masih belum diketahui bocorannya, jadi tunggu peluncurannya secara resmi.