Samsung Galaxy S10 Lite Dukung Dual Kamera Utama Terbaru 2019

Smartphone Samsung memberikan inovasi terbaru dengan menerapkan komponen yang sangat penting untuk komunikasi dimanapun anda berada. Dalam smartphone terbaru Samsung memiliki nama Samsung Galaxy S10 Lite yang menggunakan kelengkapan komponen yang bisa anda manfaatkan sebaik mungkin.

Sekarang para pebisnis tengah mengandalkan smartphone digunakan untuk promosi  dan juga membutuhkan koneksi internet yang cepat. Samsung Galaxy S10 Lite terdapat spesifikasi yang memberikan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk komunikasi dan koneksi internet yang super cepat.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite

Komponjen yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan dukungan build dimana terdapat bagian depan dan belakang yaitu kaca dengan adanya Gorilla Glass 6 maka tidak bisa tergores. Selain itu juga memiliki frame aluminum yang sangat memberikan kemudahan dan desain cantik.

Selain itu juga terdiri dari Single SIM atau Hybrid Dual SIM yang berukuran Nano-SIM. Fitur lain yang terdapat dalam ponsel ini memberikan kemudahan dalam membayar yang terdapat Samsung Pay serta IP68 supaya smartphone bisa digunakan dikedalaman 1 meter selama 30 menit di dalam air maupun berdebu.

Baca Juga : Tips Merawat AC Mobil Supaya tetap Dingin

Tipe layar dalam smartphone Samsung Galaxy S10 Lite menerapkan Super AMOLED layar sentuh penuh serta menggunakan ukuran layar 5.8 inchi. Resolusi layar yang cukup berkualitas dengan 1440 x 2960 pixel dan rasio 18.5:9. Pelindung layar juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass6 serta menggunakan HDR10 serta Always On display.

Samsung Galaxy S10 Lite

Image : Samsung

Sistem operasi Samsung Galaxy S10 Lite sudah menggunakan yang terbaru dengan menerapkan Android v9.0 Pie dan One UI, chipset ponsel sudah mendukung dua versi yaitu Exynos 9820 dan Qualcomm SDM855 Snapdragon 855. Prosesor memiliki kecepatan Octa Core 1×2.84 GHz Mongoose M4 & 2x GHZ Cortex-A75 & 4x GHz Cortex-A55.

Fitur Lain

Ponsel ini juga diterapkan dukungan memori internal yang cukup besar dengan 128GB, 6GB RAM. Selain itu juga menerapkan dukungan memori eksternal dengan menggunakan MicroSD 512GB. Keunggulan ponsel ini menerapkan dukungan dual kamera belakang beresolusi 12MP+12MP.

Fitur pada kamera belakang telah didukung dengan LED Flash, auto HDR dan panorama. Selain itu juga terdapat resolusi video 2160p@60fps. Pada kamera selfie terdapat resolusi 8MP serta dilengkapi dengan Dual Video call.

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Gagal Download di AppStrore

Kapasitas baterai cukup besar menggunakan Non-removable Li-Ion 3000 mAh serta memiliki fitur Fast battery charging 15W, Fast wireless charging 15W dan power bank/reverse wireless charging 9W. selain itu juga dilengkapi dengan fitur lain seperti sound loudspeaker, 3.5mm jack, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio, USB v3.1 Type-C 1.0, Fingerprint sensor, ANT+. Bixby natural language commands and dictation, Samsung DeX.  Itulah beberapa spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S10 Lite.