Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4 Terbaru 2018, Kamera Selfie +LED Flash

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J4 – Perusahaan Korea Selatan memang sering kali menjadi sorotan publik, tidak hanya itu saja gaya hidup disana juga sering mempengaruhi orang Indonesia yang suka dengan Kpop atau dunia hiburannya. Kali ini tentang seputar gadget yang sudah mendunia yaitu Samsung.

Dimana produk Samsung mendunia semenjak mereka keluarkan produk berbasis Android, meskipun dulu juga sudah terkenal, namun berbeda dengan sekarang. Saat ini pihak Samsung telah meriliskan produk terbaru dengan nama Samsung Galaxy J4 yang sudah rilis sejak bulan mei 2018 kemarin.

Smartphone Samsung Galaxy J4 ini memiliki berbagai macam tipe yang terdiri dari J400F/DS unuk Global DS dan J400G/DS. Selain itu smartphone Samsung Galaxy J4 juga merupakan generasi penerus dari Galaxy J Series dimana terdapat berbagai tahapan yaitu Galaxy J1, J2, J3, J5, J7 dan J8.

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Penjelasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy J4 cukup detail dengan menerapkan berbagai macam kemudahan diantaranya untuk komunikasi yang membutuhkan koneksi. Pada ponsel ini memiliki koneksi dengan dukungan 2G GSM yang didukung SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA serta 4G LTE untuk kecepatan yang maksimal dengan cat4 150/50 Mbps.

Samsung Galaxy J4
image : Samsung

Dimensi pada ponsel memiliki ukuran 151.7 x 77.2 x 8.1 mm serta terdapat berat 175 gram. Smartphone ini memberikan kualitas body dengan Plastik Body serta memiliki Dual SIM yang berukuran Micro-SIM.

Baca Juga : Oppo A3s Gunakan Dual Kamera, Rilis Juli 2018

Tipe layar pada ponsel sudah menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memberikan 16 juta warna untuk ketajaman yang maksimal. Ukuran layar pada Samsung Galaxy J4 cukup standar diantaranya 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki sebuah rasio 16:9.

Platform

Sedangkan untuk dapur picu yang dimiliki Samsung ini sudah menggunakan Android versi 8.0 oreo serta menerap[kan chipset Exynos 7570 Quad. Selain itu juga memiliki prosesor dengan menerapkan Quad Core berkecepatan 1.4GHz dan GPU Mali T720 MP2 yang lebih optimal.

Memori internal yang akan menampung berbagai macam aplikasi dan juga data internal dengan kapasitas 15GB, 2GB RAM. Jika penyimpanan tersebut masih kurang maka bisa ditambahkan dengan memopri eksternal yang memiliki maksimal kapasitas yaitu MicroSD 256GB.

Nah, kali ini tentang kamera utama dan kamera selfie yang pasti ditunggu-tunggu, dimana Samsung Galaxy J4 telah mendukung kamera utama beresolusi 13MP+LED Flash serta memiliki beragam macam fitur menarik. Sedangkjan kamera selfie atau kamera depan memiliki resolusi cukup standar yaitu 5MP+LED Flash.

Baca Juga : Tips Ampuh Mengatasi HP Cepat Panas

Beragam macam fitur pendukung dalam smartphone Samsung Galaxy J4 yang terdiri dari WIFI, Sound, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB v2.0, serta sensor accelerometer dan proximity.

Ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Tidak hanya itu saja yang menjadi keunggulan, namun juga kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh dengan tipe Li-Ion yang bisa dilepas dan tidak tanam.

Harga Samsung Galaxy J4

Setiap smartphone memiliki standar harga jual yang sesuai dengan spesifikasi yang diterapkannya. Dimana harga Samsung Galaxy J4 masih belum diketahui secara resmi, namun jika diperkirakan kemungkinan sekitar Rp 3 jutaan atau bisa lebih rendah dari itu.

Smarthone canggih ini memiliki tiga varian warna yang terdiri dari Black, Gold dan Orchid Gray yang lebih optimal. Smartphone ini akan bersaing dengan ponsel lainnya. Semoga informasi ini bermafaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone Samsung terbaru 2018. Terima kasih

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.