Samsung Galaxy J6 Mendukung Kamera Selfie 8MP+LED Flash

Samsung tidak ingin kalah saing dengan Oppo maupun Xiaomi, kali ini untuk generasi Samsung Galaxy telah bertambah yaitu Samsung Galaxy J6. Smartphone ini memang baru saja dikenalkan dan diriliskan pada bulan Mei 2018.

Produsen asal Korea Selatan ini memang memberikan inovasi terbaru dari segi desain untuk kalangan Galaxy J. Diketahui bahwa smartphone ini memiliki tipe J600F/DS untuk global dan untuk versi di India telah memiliki tipe J600G/DS.

Dalam smartphone terdapat spesifikasi dan penentuan harga yang standar dari segi komponen yang sudah ditentukan dalam ponsel tersebut. Simak ulasan dan harga Samsung Galaxy J6 dibawah ini:

Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J6

Harga Samsung Galaxy J6

Setiap smartphone memiliki standar harga jual yang sesuai dengan spesifikasi terdapat dalam ponsel tersebut. Sedangkan harga Samsung Galaxy J6 dibanderol sekitar 180 EUR atau setara Rp 3 jutaan. Dimana harga jual dalam smartphone ini cukup membantu kita dalam melihat badget untuk membeli smartphone terbaru.

 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Vivo NEX S Tebaru Juni 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy J6

Smartphone ini didukung dengan kelengkapan spesifikasi yaitu koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Dimensi ponsel ini memberikan ukuran 149.3 x 70.2 x 8.2 mm dan bobot 154 gram yang lebih mudah digenggam.

Perlu anda ketahui bahwa build Samsung Galaxy J6 mendukung Plastic Body yang cukup elegan. Sedangkan dalam ponsel ini memberikan dukungan Dual SIM yang berukuran Nano-SIM. Tipe layar berikan kemudahan dalam pemancaran layar dengan Super AMOLED.

Iamge : GSMArena

Image : GSMArena

Tidak hanya itu saja, dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan ukuran layar 5.6 inchi, resolusi 720 x 1480 pixels serta menerapkan rasio 18.5:9. Paling penting dalam ponsel sudah menerapkan sistem operasi  yang sudah didukung dengan Android 8.0 Oreo.

Chipset Samsung Galaxy J6 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya Exynos 7870 Octa serta prosesor Octa Core berkecepatan 1.6Ghz. Dalam ponsel ini memberikan kemudahan dalam penyimopanan karena terdapat kapasitas maksimal MicroSD 256GB untuk maksimal memori eksternal.

Sedangkan untuk memori internal terdiri dari dua versi yaitu 64GB, 4GB RAM atau 32GB, 3GB RAM. Tidak ketinggalan dengan kamera utama beresolusi 13MP serta didukung fitur autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi. Keunggulan dalam ponsel ini juga seperti miliki Galaxy J5 yaitu 8MP+LED Flash.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury Terbaru

Fitur yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J6 diantaranya yaitu WIFI, Sound, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB serta Fingerprint sensor. Kapasitas baterai cukup besar dan bisa tahan seharian yaitu Non-removable Li-Ion 3000 mAh.

Demikian ulasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy J6 beserta harganya yang cukup standar dari komponen yang sudah diterapkan pada ponsel ini. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka bisa langsung survey ke outlet Samsung resmi atau ke konter yang menyediakan produk Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.