Home » Tekno » Tekno News » Samsung Galaxy J8 Smartphone Layar Full Display dengan Dual Kamera

Samsung Galaxy J8 Smartphone Layar Full Display dengan Dual Kamera

Perusahaan Samsung telah menciptakan terobosan baru dengan spesifikasi unggul, seperti yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J8. Diketahui bahwa ponsel ini memiliki layar full display dengan dual kamera yang memberikan ukuran lensa cukup besar.

Smartphone Samsung Galaxy J8 yang sangat dinandikan akan rilis pada Juli 2018. Pada spesifikasi yang telah diterapkan cukup memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Spesifikasi Samsung Galaxy J8 yang terdiri dari jaringan, memori, fitur, platform dan juga kapasitaas baterai yang tergolong cukup besar. Maka akan berdampak pada ketahanan hidup yang cukup lama. Penasaran apa saja komponen yang mendukung ponsel terbaru Samsung ini?

Harga Samsung Galaxy J8

Ternyata meskipun smartphone Samsung Galaxy J8 memang tergolong baru, namun harga cukup bersahabat dan standar dengan spesifikasi yang telah diterapkannya. Harga Samsung Galaxy J8 dibanderol sekitar 250 EUR atau setara Rp 4.2 jutaan.

Baca Juga : Tips Ampuh Mengatasi HP Cepat Panas

Spesifikasi Samsung Galaxy J8

Merambah pada komponen atau spesifikasi yang diterapkan dalam Samsung Galaxy J8 menunjukkan bahwa adanya kelengkapan koneksi maka mmeberikan kemudahan. Koneksi atau jaringan terdiri dari 2G, 3G dan 4G.

Desain dari produk Samsung Galaxy J8 didukung dengan Plastic. Selain itu juga juga memiliki Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Tipe layar Samsung ini telah menerapkan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga sudah didukung dengan 16 juta warna untuk ketajaman yang luar biasa.

Image : Samsung

Pada ukuran layar memang tergolong lebar dengan 6 inchi maka menerapkan resolusi 720 x 1480 pixel beserta dengan rasio 18.5:9. Dimana pada rasio tersebut bisa disebit smartphone layar full display yang hampir tanpa memiliki bezel.

Platform

Ponsel terbaru maka menggunakan sistem operasi terbaru pula. Pihak Google telah meriliskan OS terbaru dengan nama Oreo. Dimana produk Samsung terbaru ini juga sudah menerapkan Android versi 8.0 Oreo. Dapur picu yang mendukungnya terdapat chipset Snapdragon 450, Prosesor Octa Core berkecepatan 1.8GHz. Selain itu juga GPU Adreno 506 yang berdampak pada grafis yang cukup mumpuni.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi da\n Harga Samsung Galaxy On6 Terbaru 2018

Tidak ketinggalan dengan menerapkan media penyimpanan internal 64GB, 4GB RAM serta didukung dengan media penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB. Setiap smartphone pasti memiliki memori yang berfungsi untuk menyimpan file, gambar, video, foto dan masih banyak lagi.

Sedangkan pada bagian kamera telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi lensa 16MP+5MP dengan fitur LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Ternyata kamera depan Samsung Galaxy J8 juga sudah menerapkan 16MP+LED Flash, dimana produk kamera depan bisa digunakan meskipun dalam keadaan gelap.

Fitur

Dalam fitur smartphone ini sudah menerapkan berbagai macam diantaranya yaitu Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB versi 2.0, Fingerprint sensor, accelerometer dan Proximity sensor. Diketahui bahwa kapasitas baterai Samsung ini cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 3500 mAh. Kapasitas tersebut maka mampu digunakan dalam seharian penuh dan cukup satu kali pengisian baterai.

Warna yang sudah di desain pada Galaxy J8 terbaru terdiri dari Black, Gold dan Blue. Apakah anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy J8? Jika iya, maka silahkan cek atau survey terlebih dulu di took ponsel atau outlet resmi Samsung. Semoga informasi ini bisa memberikan refrensi bagi anda ingin membeli ponsel terbaru 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.