no comments

Harga dan Spesifikasi Sharp Aquos R2 compact dukung 4GB RAM

Smartphone terbaru dari Sharp  yang bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada, dimana produk tersebut memiliki nama Sharp Aquos R2 compact. Ponsel ini memiliki kelengkapan komponen yang terdiri dari jaringan, memori, kamera, baterai untuk kinerja ponsel lebih berkualitas.

Spesifikasi Sharp Aquos R2 compact memiliki dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih cepat dalam koneksi internet tersebut. Dimensi ponsel memiliki ukuran 131 x 64 x 9.3 mm dan bobot ponsel hanya 135 gram. Sedangkan build yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan bagian depan kaca dan frame aluminum serta bagian belakang plastic.

Komponen Sharp Aquos R2 compact

Sedangkan untuk slot SIM menggunakan ukuran Nano-SIM serta menerapkan fitur IP68 dengan ketahanan air serta debu sekitar 1.5 meter selama 30 menit. Pada tipe layar smartphone Sharp Aquos R2 compact juga menerapkan IGZO IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memiliki 16 juta warna yang lebih sempurna.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite Super Elegan, Dual Kamera Utama

Ukuran layar ponsel menggunakan dukungan 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 pixels serta rasio 19:9. Smartphone ini juga menggunakan dukungan multitouch serta pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 serta terdapat dukungan 120 Hz, HDR10 dan DCI-P3 yang lebih optimal.

Sharp Aquos R2 compact

Image : Sharp

Platform

Sistem operasi Sharp Aquos R2 compact versi terbaru dengan Android v9.0 Pie dan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 845. Prosesor yang diterapkan pada ponsel menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2.6GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7GHz Kryo 385 Silver yang lebih optimal, GPU yang menerapkan Adreno 630 yang lebih sempurna.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone ini menggunakan dukungan kapasitas 64GB, 4GB RAM. Sedangkan untuk ponsel ini menerapkan dukungan MicroSD 512GB yang lebih sempurna untuk penyimpanan data. Pada kamera utama terdapat resolusi 22.6MP serta fitur pendukung LED Flash, HDR, panorama serta video 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo Z1 Lite dengan Harga Terjangkau Rilis November 2018

Kamera depan resolusi 8MP serta memberikan video 1080p@30fps. Smartphone Sharp Aquos R2 compact menggunakan dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan fitur pendukung lainnya yang terdiri dari Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack. Selain itu juga menggunakan Active noise cancellation with dedicated mic, Dolby Vision & Dolby Atmos serta 24 bit/192kHz audio yang lebih sempurna.

Fitur

Koneksi tambahan dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB 2.0 Type-C yang lebih optimal. Pada ponsel ini juga menggunakan Fingerprint sensor serta menerapkan accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Pengiriman pesan menggunakan dukungan yang lebih sempurna terdapat dukungan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM.

Fitur pendukung yang maksimal dengan Fast battery charging serta kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh. Varian warna dalam smartphone ini terdiri dari Smokey Green, Deep White dan Pure Black. Harga Sharp Aquos R2 compact dibanderol sekitar Rp 3-4 jutaan.