no comments

Spesifikasi Vivo Z1 Lite dengan Harga Terjangkau Rilis November 2018

Smartphone terkini sudah memiliki beragam macam keunggulan yang lebih maksimal. Dimana memiliki kelengkapan yang terdiri dari koneksi internet, memori, fitur pendukung dan kapasitas baterai yang cukup besar untuk smartphone. Produk yang diulas kali ini dari China dan tengah bersaing dengan Oppo, yaitu Vivo dengan nama Vivo Z1 Lite.

Produk terbaru Vivo ini sudah memiliki kelengkapan komponen, dimana ponsel ini juga akan rilis pada bulan November. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung yang sangat memberikan kinerja ponsel semakin canggih. Smartphone Vivo Z1 Lite telah mendukung kelengkapan komunikasi yang terdiri dari 2G GSM SIM 1 & SIM 2/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps.

Spesifikasi Vivo Z1 Lite Lengkap

Ponsel ini telah mendukung dimensi dengan ukuran 154.8 x 75 x 7.9 mm serta menggunakan build Plastic yang lebih berkualitas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal dan lebih kecil. Sedangkan type layar pada ponsel menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menggunakan 16 juta warna yang lebih berkualitas dalam menampilkan aplikasi dalam ponsel.

Vivo Z1 Lite

Image : Vivo

Ukuran layar pada ponsel cukup besar dengan 6.26 inchi serta menerapkan resolusi 1080 x 2280 pixel serta menerapkan rasio 19:9 yang lebih optimal. Sedangkan untuk smartphone Vivo Z1 Lite juga dilengkapi dengan Funtouch OS 4.0, selain itu juga menggunakan sistem operasi Android v8.1 Oreo.

Baca Juga : Vivo Y95 Terbaru dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Sedangkan pada sistem operasi tersebut memiliki chipset dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 626 serta prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.2GHz. GPU dalam ponsel ini menerapkan Adreno 506 yang lebih optimal. Media penyimpanan internal yang terdapat dalam ponsel ini menggunakan 32GB, 4GB RAM yang lebih optimal.

Fitur

Smartphone Vivo Z1 Lite ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan eksternal dengan dukungan MicroSD 256GB. Dual kamera menjadin andalan smartphone saat ini, 16MP+2MP, depth sensor yang lebih sempurna. Fitur kamera utama menggunakan LED Flash, HDR, Panorama, video 1080p@30fps. Pada kamera depan menerapkan resolusi 16MP yang sangat memberikan hasil maksimal dan lebih tampak nyata.

Fitur pendukung yang diterapkan dalam ponsel Vivo Z1 Lite telah menerapkan dukungan Sound dengan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack dan Active noise cancellation with dedicated mic. Sedangkan smartphone ponsel Vivo terbaru ini menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, MicroUSB v2.0, USB On The Go untuk transfer yang lebih berkualitas.

Baca Juga : Review Xiaomi Mi Band 3 Terbaru 2018

Selain itu juga menerapkan fitur keamanan dengan Fingerprint sensor serta sensor lain yang terdiri dari accelerometer, gyro, proximity, compass yang lebih maksimal. Smartphone ini juga menggunakan dukungan pengiriman pesan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Kapasitas baterai pada ponsel menerapkan Non-removable Li-Ion 3260 mAh, varian warna terdiri dari Hitam, Merah dan Aurora yang elegan.

Harga Vivo Z1 Lite

Setiap smartphone memiliki harga standar jual, sedangkan harga Vivo Z1 Lite dibanderol 170 EUR atau setara dengan Rp 2 jutaan atau bisa lebih mahal. Smartphone ini baru saja rilis di negaranya dan kemungkinan akan rilis di Indonesia bulan depan untuk menutup akhir tahun 2018. Semoga informasi ini bisa menjadi refrensi anda jika ingin ganti ponsel.