Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite Super Elegan, Dual Kamera Utama

Huawei merupakan produk yang menjadi pesaing dari Oppo, Vivo, Xiaomi dan Samsung.  Kali ini pihak Huawei telah meriliskan produk terbarunya dengan nama Huawei Honor 10 Lite, dimana produk tersebut sudah diketahui kelengkapan komponennya serta memberikan kemudahan dalam komunikasi.

Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite sungguh spektakuler dan elegan dengan varian warna yang menakjubkan. Smartphone ini sudah mendukung koneksi dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal. Diketahui bahwa ponsel ini sudah diumumkan pada November 2018, untuk peluncurannya masih belum diketahui lebih lanjut, kemungkinan perkiraan sekitar bulan depan yang akan menjadi penghujung akhir tahun 2018.

Komponen Huawei Honor 10 Lite

Type SIM yang diterapkan dalam ponsel ini mendukung Hybrid Dual SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM. Selain itu untuk type layar sendiri sudah menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menggunakan 16 juta warna untuk kejernihan ponsel yang lebih maksimal. Ukuran layar cukup standar 5.84 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 pixel serta menerapkan rasio 19:9 yang biasanya disebut dengan layar full display.

Huawei Honor 10 Lite

Image : Huawei

Multitouch juga sudah tersedia dalam ponsel Huawei Honor 10 Lite, EMUI terbaru yang lebih optimal. Sedangkan sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android v8.1 Oreo serta memiliki chipset Hisilicon Kirin 710 terbaru. Prosesor yang sudah diterapkan dalam ponsel ini menerapkan Octa Core berkecepatan 4×2.2GHz Cortex A73 & 4×1.7 GHz Cortex A53 yang lebih sempurna. Selain itu juga dimiliki GPU dengan dukungan Mali G51 MP4 yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi Vivo Z1 Lite dengan Harga Terjangkau Rilis November 2018

Memori

Smartphone Huawei ini memiliki kelengkapan dengan memori eksternal dengan menerapkan MicroSD 256GB. Selain itu juga terdapat memori internal dengan dukungan 64GB, 4GB RAM yang lebih banyak dalam penyimpanan data maupun aplikasi. Keunggulan dalam ponsel Huawei ini yaitu terdapat kamera utama dengan dua lensa yang memiliki resolusi 16MP+2MP.

Fitur kamera sebagai pendukung dengan LED Flash, HDR, panorama, video 1080p@30fps. Pada kamera depan juga terdapat dua lensa yang memiliki resolusi 16MP+2MP. Pada fitur pendukung yang diterapkan pada ponsel sudah menggunakan Sound Vibration,MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack serta Active Noise cancellation with dedicated mic yang lebih optimal.

Kapasitas baterai yang diterapkan dalam smartphone Huawei Honor 10 Lite belum diketahui lebih lanjut karena masih tergolong rumor untuk spesifikasinya. Adapun kemungkinan bahwa ponsel ini memiliki kapasitas baterai diatas 3000 mAh, selain itu juga memiliki koneksi tambahan dengan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB, USB On The Go. Fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor, accelerometer, proximity dan compass.

Baca Juga : Vivo Y95 Terbaru dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Harga Huawei Honor 10 Lite masih belum diketahui juga ada kemungkinan sekitar Rp 3-4 jutaan atau bisa lebih mahal dan juga bisa lebih murah dari perkiraan tersebut. Namun, kebanyakan ponsel dengan komponen seperti ini harga sesuai dengan perkiraan tersebut. Jika anda ingin memiliki ponsel canggih ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.