Spesifikasi Avanza Veloz 2018 Terbaru, Interior dan Eksterior Elegan

Beberapa  waktu lalu, mobil Avanza  memang tergolong mobil untuk semua umat, dari segi harga cukup terjangkau dikantong semua orang. Adapun mobil keluaran terbaru yaitu Avanza Veloz 2018 telah menawarkan banyak hal yang diinginkan keluarga dari mobil ini.

Bahan bakar irit bisa digunakan keseharian anda untuk perjalanan jauh, Avanza Veloz 2018 mampu memuat 6 orang penumpang dewasa. Mobil ini memiliki desain cukup modern dan elegan serta nilai jual kembali cukup tinggi dari pada mobil lainnya.

Perlu anda ketahui juga bahwa Veloz sendiri memiliki arti yang cukup bermakna untk mobil ini, dimana Veloz merupakan dari kata Velocity yang memiliki arti kecepatan. Bagi pihak Toyota sendiri bahwa Avanza 1500 cc ini patut menyandang nama Veloz, dimana mobil ini telah mengalami perubahan dari mobil sebelumnya, mobil ini memiliki perubahan dan kecepatannya.

Spesifikasi Avanza Veloz 2018

Terdapat perubahan Avanza Veloz menjadi Toyota grand New Veloz ini memang tampak dari sisi eksteriornya. Dimana interior dan mesin memiliki perbedaan meskipun tidak banyak berbeda dengan Avanza Veloz 2018.

spesifikasi Avanza Veloz 2018

Image; Toyota

Eksterior Grand New Veloz 2018 ini juga memiliki perubahan dimana terdapat tampilan yang cukup elegan pada sisi grille depan. Grill bagian depan mobil ini tampak sangar dan lebih lebar, tidak hanya grille depan yang menyatu pada bumper bawah juga tampak menyatu pada bagian lampu kabut.

Baca Juga : Ketahui Perbedaan Mobil Manual VS Mobil Matic, Mana Pilihanmu?

Adapun desain grille yang memiliki warna hitam dibagian atas serta bergelombang serta pada bagian grille pada bumper bawah tampak garis lurus. Sedangkan pada bagian lampu depan mendapatkan perubahan desain yang cukup signifikan dengan kesan lebih agresif dan menonjol sedikit. Lampu pada mobil ini belum menggunakan LED dan juga belum terdapat daylight running time.

Velg alloy juga berubah dan desain mobil ini sangat baguis dan terkesan lebih sporty. Pada bagian belakang Grand New Veloz ini memang tak banyak berubah, namun ada penambahan pada lampu merah yang berdekatan dengan gagang crome tempat untuk mengangkat pintu bagasi belakang.

Interior mobil terbaru Toyota ini memang memberikan kesan elegan dan juga mengalami perubahan meskipun tak signifikan. Mobil ini lebih menonjol nuansa warna hitam yang elegan dan mewah. Pada sisi kenyamaan dan keselatan sangat diperdulikan oleh pihak perusahaan. Oleh karena itu, setiap mobil baru pasti ada pengaman yang maksimal pada setiap bagian jok.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Datsun Terbaru, Harga Terjangkau

Adapun Beberapa Type Toyota Grand New Veloz 2018
  • Tipe 1.3 Veloz M/T (Manual)
  • Tipe 1.3 Veloz A/T (automatic)
  • Tipe 1.5 Veloz M/T (manual)
  • Tipe 1.5 Veloz A/T (automatic)

Itulah beberapa tipe dan spesifikasi Avanza Veloz 2018 atau Grand New Veloz 2018. Jika anda ingin membeli mobil Toyota yang terjangkau maka bisa memilih beberapa tipe diatas. Semoga anda segera membeli mobil supaya bisa membahagiakan keluarga anda.