Harga dan Spesifikasi Huawei P Smart (2019) Terbaru Dukung 3400 mAh

Huawei yang berasal dari Tiongkok, dimana saat ini telah meriliskan produk terbarunya dengan nama Huawei P Smart (2019). Pihak perusahaan telah menyediakan ponsel untuk tahun 2019 mendatang dan kemungkinan juga akan menyambut tahun 2019 untuk memeriahkan tahun baru.

Selain itu, smartphone Huawei P Smart (2019) ini telah memiliki kelengkapan spesifikasi serta memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini terdapat kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna.

Spesifikasi Huawei P Smart (2019)

Smartphone Huawei P Smart (2019) memiliki dimensi dengan ukuran 155.2 x 73.4 x 8 mm serta menerapkan bobot 160 gram yang lebih optimal. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga menggunakan dukungan slot SIM Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Vivo NEX Dual Display Terjangkau

Tipe layar ponsel menggunakan dukungan LTPS IPS LCD yang menggunakan dukungan yang lebih sempurna untuk ketajaman warnanya. Ukuran layar cukup besar yaiti 6.21 inchi serta menggunakan resolusi 1080 x 2340 serta rasio 19,5:9. Tidak ketinggalan dengan sistem operasi ponsel ini sudah didukung dengan Android v9.0 Pie.

Huawei P Smart (2019) terkini

Image : Huawei

Smartphone ini juga mendukung chipset Hisilicon Kirin 710 serta menerapkan prosesor yang lebih unggul dengan Octa Core berkecepatan 4×2.2 GHz Cortex-A73 & 4×1.7GHz Cortex A53 yang lebih sempurna. Selain itu ponsel ini juga didukung dengan GPU Mali G51 MP4 yang lebih sempurna untuk grafis yang cukup berkualitas.

Media penyimpanan ponsel ini juga cukup besar yaitu 64GB, 3GB RAM dan memori eksternal yang mendukung kapasitas maksimal MicroSD 512GB yang diterapkan pada SIM 2. Jadi jika anda meletakkan memori eksternal maka Cuma menggunakan single SIM saja.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Datsun Terbaru, Harga Terjangkau

Keunggulan ponsel Huawei P Smart (2019) menerapkan resolusi 13MP+2MP serta menerapkan dukungan fitur LED Flash, HDR dan Panorama. Selain itu juga menggunakan kamera depan yang beresolusi 8MP dan didukung dengan fitur HDR serta video 1080p@30fps.

Fitur Lain-Lain

Diketahui bahwa smartphone Huawei terbaru ini telah menerapkan dukungan fitur lainnya diantaranya yaitu sound, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio. Sedangkan untuk sensor yang digunakan untuk keamanan yaitu fingerprint, selain itu juga didukung dengan accelerometer, proximity dan compass yang lkebih optimal.

Pada saat pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Kapasitas baterai cukup besar dengan dukungan Non-removable Li-Ion 3400 mAh yang mampu digunakan untuk aktif seharian penuh. Perlu anda ketahui bahwa varian warna ponsel ini menerapkan Black dan Aurora Blue. Harga Huawei P Smart (2019) dibanderol sekitar 250 EUR atau setara Rp 3-4 jutaan. Ponsel ini belum masuk di Indonesia, jadi kalau anda ingin memiliki ponsel ini bisa menunggu lebih lama sampai tahun 2019 datang.