Tips Bisnis Tas Branded Sangat Menguntungkan

Bisnis merupakan salah satu cara untuk anda mendapatkan uang tambahan atau sebagai hobi anda yang bisa diuangkan. Saat ini sangat marak orang dewasa bahkan remaja yang sudah menggeluti dunia bisnis, dari fashion, kuliner bahkan jual Tas Branded atau Tas bermerek luar negeri.

Tas memang sangat digemari oleh para wanita untuk kebutuhan pribadi dan biasanya juga menjadi bahan koleksi. Adapun tas branded yang seperti merek Hermes, Gucci, Dior, Balenciaga, Chanel dan Louis Vuitton dan masih banyak lagi.

Apakah kalian berpikir untuk berbisnis tas branded tersebut? Dimana harga dari tas-tas tersebut tidaklah murah. Kemungkinan paling murah sekitar Rp 10 jutaan dan juga bisa mencapai ratusan juta untuk model yang rumit dan langka. Bagaiaman tips bisnis tas branded tersebut?

Tips Sukses Bisnis Tas Branded Yang Sangat Menguntungkan

Bergabung Pada Komunitas

Jika anda ingin sukses dalam berbisnis maka masuk dalam komunitas para pecinta tas branded. Selain itu anda juga harus rajin masuk kedalam sosial media semisal Instagram dan juga acara khusus seperti Irresistible Bazaar.

Baca Juga : Ini Loh 5 Jenis Investasi Modal Kecil yang Bisa Kamu Pilih

Adanya komunitas tersebut maka anda harus bisa Update dengan produk terbaru serta melihat pangsa pasar serta model dan harga untuk potensi dijual. Dalam komunitas tersebut juga terkadang sering saling membeli tas branded semisal anda yang memiliki model tersebut.

Bisnis Tas Branded

Mencari Tahu Brand Yang Paling Populer

Setiap brand pasti ada pasarnya masing-masing. Bila anda ingin memiliki Bisnis Tas Branded maka cari tahu pasaran atau yang populer di Indonesia itu merek apa. Karena selera setiap orang berbeda terutama di Indonesia, mereka terkadang melihat public figure seperti artis, para pejabat untuk menarik perhatian para pecinta tas branded tersebut.

Menentukan Target Pasar

Kalau ingin berbisnis lancar dan aman maka tentukan dulu target pasar yang akan anda jualin. Semisal eksekutif muda maka anda cukup menjual tas yang mereka sukai. Pada kalangan tersebut memiliki jiwa yang unik dan hal itu seperti dimiliki brand dari Balenciaga dan Fendi yang lebih menjadi favoritnya.

Baca Juga : HP dicas lama? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Menjalin Kerjasama dengan Teman yang Berada di Luar Negeri

Kalau anda ingin sukses di Bisnis Tas Branded maka harus memiliki kenalan dari luar negeri atau teman yang tinggal disana. Karena produk-produk tersebut merupakan brand dari luar negeri semua. Selain itu, toko-toko tas branded yang berada di luar negeri seringkali melakukan penjualan dengan harga yang murah. Oleh karena itu, kesempatan anda untuk memborong tas murah branded tersebut untuk dijual di Indonesia.

Perhatikan Kelengkapan Tas Branded dan Rawat dengan Rajin

Bila anda sebagai pebisnis tas branded maka yang harus anda perhatikan yaitu kelengkapan dari tas tersebut. Selain itu juga rawatlah tas tersebut secara rutin, karena tas-tas tersebut harus memiliki perawatan ekstra supaya tetap bagus.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa masukkan silica gel supaya tetap kering dan tidak lembab. Setelah itu perhatikan kelengkapan tas seperti tas yang masih tersimpan dalam paper bag. Kotak, care card, dustbag sampai struk pembelian supaya nilai jual dari tas tersebut tidak menurun.

Itulah beberapa tips bisnis tas branded yang sangat menguntungkan anda. Namun, dalam melakukan bisnis offline atau online maka kepercayaan pelanggan tetap nomer satu. Jadi tetaplah menjaga nama baik anda untuk menjalankan bisnis tersebut. Semoga bisnis tas branded semakin lancar dan amanah, terima kasih.

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.