no comments

Terbaru Spesifikasi Vivo S1 Pro dan Harga Terjangkau

Vivo merupakan produsen yang berasal dari China, diketahui bahwa produsen ini satu perusahaan dengan Oppo. Oleh karena itu mereka meskipun satu perusahaan tapi memiliki pangsa pasar tersendiri dan bersaing ketat. Pada tanggal 9 Mei 2019 pihak Vivo akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Vivo S1 Pro.

Produk Vivo S1 Pro akan menerapkan kemudahan untuk anda yang ingin memiliki komunikasi lancar dan cepat. Diketahui bahwa smartphone ini memiliki kode produk V1832A, V1832T yang akan diriliskan secara khusus untuk China. Apakah akan masuk ke Indonesia? Lantas apa saja sepsifikasi yang diterapkan dalam smartphone Vivo S1 Pro?

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Setiap smartphone memiliki koneksi lengkap untuk komunikasi semakin lancar. Smartphone ini dilengkapi dengan 2G GSM SIM 1 & SIM 2/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE yang terdapat kecepatan maksimal.

Dimensi produk Vivo terbaru ini menggunakan 157.3 x 74.7 x 8.2 mm serta bobot 185 gram yang lebih optimal. Dalam smartphone Vivo S1 Pro juga sudah dilengkapi dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Baca Juga : Harga Vivo S1 Rp 5 Jutaan, Spesifikasi Unggul Kamera Depan Motorized Pop-Up 25MP

Tipe layar ponsel menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh dan dilengkapi dengan 16 juta warna untuk kejernihan tampilan pada produk ini. Ukuran layar pada smartphone menggunakan 6.39 inchi serta terdapat dukungan resolusi 1080 x 2340 pixel. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan rasio 19,5:9, dimana memiliki julukan sebagai smartphone full layar display.

Keunggulan Vivo S1 Pro

Pada komponen tersebut ada yang unggul terletak pada kamera, memori dan fitur lainnya. Smartphone ini mendukung sistem operasi Android v9.0 Pie dan Funtouch 9 terbaru. Chipset ponsel menerapkan Qualcomm Snapdragon 675, sedangkan prosesor menerapkan Octa Core berkeceparan 2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7GHz Kryo 460 Silver. GPU yang akan menampilkan grafis lebih maksimal dengan adanya Adreno 612 yang lebih berkualitas.

Vivo S1 Pro

Image : Vivo S1 Pro

Media penyimpanan pada ponsel ini cukup menarik dan memiliki kapasitas besar yaitu internal dua varian 256GB, 6GB RAM atau 128GB, 8GB RAM. Tidak ketinggalan juga dengan dukungan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 256GB yang lebih optimal.

Kamera utama memiliki tiga lensa yang terdiri dari 48MP+8MP(wide)+5MP, depth sensor. Fitur kamera tersebut menerapkan LED Flash, HDR, Panorama serta video 2160p@30fps dan 1080p@30fps. keunggulan lainnya yang menonjol yaitu kamera depan menerapkan fitur Motorized pop-up 32MP serta fitur HDR dan 1080p@30fps.

Baca Juga : Ketangguhan Spesifikasi Realme 3 Dual Kamera dan Kapasitas Baterai Besar

Fitur pendukung lainnya telah menerapkan Loudspeaker, 3,5mm jack, WIFI 802.11, dual band, WIFI Direct, Hotspot. Pada saat anda ingin share data menggunakan Bluetooth atau MicroUSB 2.0 dan USB On The GO. GPS juga diterapkan untuk melacak daerah yang ingin anda ketahui atau ingin dikunjungi.

Kapasitas baterai pada ponsel Vivo S1 Pro cukup besar dengan Non-removable Li-PO 3700 mAh dan dilengkapi dengan Fast battery charging 18W. Fitur lainnya untuk keamanan sudah menerapkan Fingerprint sensor yang terletak dibawah layar. Sensor lainnya terdiri accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Harga Vivo S1 Pro

Smartphone memiliki harga yang cukup standar sesuai dengan spesifikasi yang sudah diterapkannya. Smartphone Vivo S1 Pro dibanderol sekitar 360 EUR atau setara dengan Rp 3-4 jutaan. Varian warna hanya dua macam yaitu biru dan merah saja. Sayang sekali ponsel ini baru rilis pada 9 Mei 2019, jadi kalian tunggu kedatangannya di Indonesia kalau ingin memiliki ponsel canggih dari Vivo ini.