Harga dan Spesifikasi Vivo V11 Pro, Kamera Selfie Expert 25MP

Saat ini semua menggunakan teknologi canggih terutama untuk komunikasi menggunakan smartphone atau ponsel canggih. Smartphone yang sangat di incar konsumen yaitu memiliki spesifikasi lengkap, kamera jernih, memori internal besar harga murah.

Setiap produsen memiliki standar masing-masing untuk smartphonenya. Salah satu produk dari Vivo yaitu Vivo V11 Pro. Produk tersebut terbaru dan memiliki spesifikasi lengkap dengan harga standar. Selain itu, ponsel ini memiliki julukan smartphone selfie expert karena kamera depan mendukung lensa ckup besar.

Spesifikasi Vivo V11 Pro

Penjelasan ini tentang spesifikasi apa saja yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Ponsel Vivo V11 Pro menerapkan dukungan koneksi menggunakan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kjecepatan maksimal.

Sedangkan untuk dimensi menerapkan ukuran 157.9 x 75 x 7.9 mm serta bobot 156 gram yang lebih optimal. Selain itu menerapkan Build dengan Plastic frame, glass body yang lebih sempurna. Tidak ketinggalan dengan menerapkan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang paling kecil sendiri.

Baca Juga : Cara Hapus File Tersembunyi  di Smartphone “Melihat Status WhatsApp Penuhi Memori”

Tipe layar Vivo V11 Pro sudah menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk kejernihan yang maksimal. Ukuran layar memang cukup besar dengan 6.41 inchi serta memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel.

Vivo V11 Pro

image : Vivo

Rasio ponsel ini menerapkan 19.5:9 dan memiliki julukan layar full display. Sistem operasi pada smartphone Vivo V11 Pro menerapkan Android versi 8.1 Oreo dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Prosesor pun sudah memiliki kecepatan yang maksimal dengan Octa Core 4×2.2GHz Kryo 260 & 4×1.8GHz Kryo 260.

Media penyimpanan yang sangat dibutuhkan ponsel menerapkan memori internal 128GB, 6GB RAM. Sedangkan untuk memori eksternal terdapat maksimal kapasitas MicroSD 256GB. Untuk kamera utama menggunakan resolusi 12MP+5MP dengan fitur LED Flash, HDR, panorama dan video 1080p@30fps yang lebih sempurna.

Kamera

Kamera selfie menerapkan resolusi 25MP dan menggunakan fitur HDR serta video 1080p@30fps yang lebih maksimal. Fitur pada ponsel juga mendukung kesempurnaan dengan adanya kelengkapan Sound, WIFI, Bluetooth 5.0, GPS, FM Radio, MicroUSB, dan USB On The Go.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE nubia Z18 Pesaing Honor 8X Max

Sedangkan untuk fitur keamanan menggunakan Fingerprint Sensor. Kapasitas baterai yang cukup besar dengan menggunakan Non-removable Li-Po 3400 mAh, selain itu juga menerapkan fitur Fast battery charging yang lebih optimal dalam pengisian daya.

Ponsel Vivo V11 Pro menerapkan dua varian warna yaitu Starry Night dan Nebula. Harga Vivo V11 Pro masih merupakan perkiraan sekitar Rp 5 jutaan atau bisa kurang dan juga bisa lebih. Diketahui juga bahwa smartphone ini juga memiliki nama Vivo V11 (V11 Pro).

Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka datang langsung ke outlet Vivo atau toko ponsel terdekat diwilayah anda. Karena ponsel ini baru saja dirilis dan kemungkinan juga belum masuk di Indonesia. Tunggu saja kedatangannya!