Spesifikasi Vivo V11i Dukung Dual Kamera Utama+Kamera Selfie 25MP, Harga Terjangkau

Setiap orang saat ini sudah memiliki alat komunikasi canggih yaitu Smartphone. Diketahui bahwa ponsel saat ini sudah memiliki komponen yang sangat luar biasa. Disamping itu, salah satu produk terbaru dari Vivo memiliki nama Vivo V11i.

Smartphone ini memiliki kelengkapan komponen diantaranya yaitu Koneksi, memori, platform, kamera dan juga fitur pendukung lainnya. Smartphone terbaru 2018 lebih memiliki inovasi dan menerapkan beragam macam kemudahan untuk digunakan dalam komunikasi.

Spesifikasi Vivo V11i

Sekarang akan membahas spesifikasi yang berawal dari kelengkapan koneksi yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan yang maksimal. Diketahui juga bahwa ponsel Vivo V11i akan rilis pada 21 September 2018 mendatang.

Ukuran dimensi pada ponsel menggunakan 155.9 x 75.6 x 8.1 mm dan menerapkan bobot 163 gram yang lebih optimal. Tidak ketinggalan dengan menerapkan 163 gram, selain itu menggunakan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE nubia Z18 Pesaing Honor 8X Max

Ukuran layar Vivo V11i menggunakan 6.3 inchi serta dilengkapi resolusi 1080 x 2280 pixel dan rasio 19:9. Tipe layar Vivo terbaru menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk menampilkan lebih sempurna.

Vivo V11i

Image : Vivo

Pada sistem operasi Vivo terbaru menggunakan Android versi 8.1 Oreo serta chipset mediate Helio P60 yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk prosesor Vivo V11i telah menerapkan kecepatan Octa Core 4×2.0GHz Cortex A73 & 4×2.0GHz Cortex A53 yang lebih sempurna. Selain  itu juga dilengkapi dengan GPU Mali G72 MP3 yang lebih sempurna.

Memori

Memori eksternal pada Vivo V11i menerapkan dukungan MicroSD 256GB serta memori internal berkapasitas 128GB, 4GB RAM yang lebih sempurna. Kedua memori tersebut sangat penting dalam smartphone, digunakan untuk penyimpanan data, file, gambar, foto, video dan lain sebagainya.

Vivo V11i juga dilengkapi dengan dual kamera utama yang beresolusi 16MP+5MP depth sensor dan fitur pendukung LED Flash, HDR dan Panorama yang lebih maksimal. Sedangkan untuk video 1080p@30fps bagian belakang dan bagian depan. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 25MP dan fitur HDR.

Fitur pendukung pada ponsel Vivo V11i menerapkan dukungan Sound Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi fitur WIFI untuk koneksi tambaha, Bluetooth, GPS, FM radio, MicroUSB dan USB On The Go.

Baca Juga : Kreatif, Samsung Lawas Digunakan Untuk Cover Lagu Hits Oleh Youtuber

Kapasitas baterai pada ponsel Vivo V11i menerapkan dukungan Non-removable Li-Po 3315 mAh. Tidak hanya itu saja, juga dilengkapi dengan fitur keamanan dengan menggunakan fingerprint. Sensor lain yang mendukung yaitu accelerometer, proximity, dan compass.

Penmgiriman pesan pada Vivo V11i sudah menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM untuk kemudahan yang sungguhg luar biasa. Varian warna pada ponsel ini hanya mendukung Starry Night dan Nebula. Harga Vivo V11i dibanderol sekitar 280 EUR atau setara Rp 3 jutaan. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia dan akan dirilis pada 21 September mendatang.