Vivo V15 Pro Gunakan Triple Kamera Utama, Bocoran Spesifikasinya!

Smartphone yang kini semakin canggih dan memiliki spesifikasi unggulan memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Berbagai perusahaan bersaing meriliskan produk tangguhnya supaya banyak peminat untuk membeli ponsel hasil karyanya. Salah satunya produsen dari Chins yaitu Vivo.

Diketahui bahwa Vivo ini satu perusahaan dengan Oppo namun mereka memiliki branding sendiri-sendiri. Apakah Vivo mampu kalahkan pasar Oppo? Kini pihak Vivo akan meriliskan produk terbarunya bernama Vivo V15 Pro, dimana saat ini masih belum dirilis namun untuk komponen sudah banyak yang dibeberikan.

Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo V15 Pro

Seperti smartphone pada umumnya, bahwa smartphone Vivo V15 Pro memiliki koneksi yang lengkap diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mempu berjalan internetnya lebih cepat. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan Dual SIM yang berukuran Nano SIM.

Baca Juga : Daftar MicroSD Terbaik 2019 dengan Harga Terjangkau

Tipe layar Vivo V15 Pro sudah didukung dengan Super AMOLED layar sentuh penuh dan memiliki ukuran 6.59 inchi. Resolusi layar cukup standar dengan 1080 x 2316 pixel s yang cukup berkualitas. Sedangkan dalam sistem operasi Vivo V15 Pro juga sudah menggunakan Android v9.0 Pie dan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 675.

Vivo V15 Pro

Image : GSMArena

Prosesor yang terdapat kecepatan cukup stabil yaitu Octa Core 2×2.0GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver. Pada GPU menerapkan Adreno 612 yang lebih optimal untuk tampilan grafisnya. Ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 128GB, 6/8GB RAM, sedangkan untuk memori eksternal masih belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga : Huawei Riliskan Smartphone dengan Kamera Selfie 24MP, P30 lite?

Fitur Lainnya

Keunggulan dari ponsel ini nantinya menerapkan tiga kamera utama yang terdiri dari 48MP+8MP+5MP. Tidak ketinggalan dengan fitur kamera yang mendukung Dual LED Flash, HDR, Panorama dan video 2160p@30fps, 1080p@30fps. Pada kamera selfie telah menerapkan Motorized pop-up 32MP yang lebih sempurna dengan fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Perlu anda ketahui meskipun ponsel Vivo ini belum riliskan namun fitur lainnya sudah dibocorkan yaitu Loudspeaker, 3.5mm jack, WIFI, Bluetooth, GPS, USB, Fingerprint sensor. Kapasitas baterai cukup besar dengan Non-removable Li-Po 4500 mAh dan terdapat fitur Fast battery charging. Warna hanya biru saja dan untuk harga masih belum terdapat bocoran. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya dan peluncurannya secara resmi.