Harga, Spesifikasi dan Review Smartphone Xiaomi Black Shark Terbaru

Xiaomi memiliki kantor pusat di Beijing, Tiongkok dan baru didirikan pada 6 April 2010, jadi perusahaan ini sudah 8 tahun berdiri. Produk yang mereka riliskan diantaranya yaitu ponsel, smartphone, computer tablet, laptop, gelang pintar dan juga power bank untuk pengisian daya smartphone portable. Saat ini pihak Xiaomi telah memperkenalkan produk terbaru dengan nama Xiaomi Black Shark.

Smartphone Xiaomi Black Shark memberikan banyak kelengkapan dan desain yang berbeda dibandingkan produk lainnya. Nampaknya produk ini memang dikhususkan untuk anda yang suka game online yang lebih membutuhkan kapasitas baterai cukup besar.

Baca Juga : Daftar HP Terbaik Untuk Vlog yang Lebih Jernih dan Berkualitas

Diketahui bahwa smartphone Xiaomi Black Shark juga memiliki banyak keunggulan dari spesifikasi yang sudah diterapkan dalam ponsel. Smartphone canggih ini baru saja dirilis pada bulan April 2018 dan memberikan kemudahan dalam komunikasi karena memiliki kelengkapan jaringan yang super maksimal. Tidak hanya GSM saja tapi juga mendukung CDMA untuk jaringannya. Penasaran spesifikasi dan harga Xiaomi Black Shark?

Inilah Harga, Spesifikasi sekaligus Review Smartphone Xiaomi Black Shark

Harga Xiaomi Black Shark

Harga smartphone Xiaomi Black Shark memang cukup mahal dibandingkan Xiaomi tipe lainnya yaitu 450 EUR atau setara Rp 7.3 jutaan. Dengan adanya harga yang cukup mahal, oleh karena itu spesifikasi ponsel cukup mumpuni untuk ketahanan aktif dalam seharian.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark
spesifikasi Xiaomi Black Shark
Image : GSMArena
spesifikasi Xiaomi Black Shark
Image : GSMArena
Review Xiaomi Black Shark

Smartphone Xiaomi terbaru ini memiliki dukungan koneksi 2G GSM SIM 1 & SIM 2/CDMA, 3G HSDPA/CDMA2000 dan 4G LTE untuk kecepatan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Dimensi yang diberikan pada smartphone terdapat ukuran 161.6 x 75.4 x 9.3 dan memiliki bobot 190 gram.

Selain itu smartphone Xiaomi Black Shark juga memiliki Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal. Sedangkan tipe layar masih menggunakan IPS LCD layar sentuh penuh serta memberikan 16 juta warna yang memiliki kejernihan maksimal. Ukuran layar cukup besar dan standar dengan dukungan 5.99 inchi serta resolusi 1080 x 2160 pixel serta memberikan hasil yang lebih sempurna.

Platform

Sistem operasi Xiaomi Black Shark sudah menggunakan versi terbaru besutan dari Google yaitu Android v8.0 Oreo. Selain itu dapur picu yang diterapkan pada ponsel ini sudah didukung dengan Snapdragon 845 dan menerapkan prosesor Octa Core berkecepatan 4×2.8 GHz kryo 385 Gold dan 4×1.8GHz Kryo 385 Silver. Selain itu juga menerapkan GPU Adreno 630 yang digunakan untuk grafis yang lebih maksimal.

Saying sekali smartphone Xiaomi terbaru ini tidak mendukung adanya memori eksternal. Sedangkan untuk memori internal mendukung adanya 128GB, 8GB RAM atau 64GB, 6GB RAM yang lebih maksimal untuk penyimpanannya. Keunggulan dalam ponsel ini menerapkan Dual kamera memiliki lebar lensa 12MP+20MP serta fitur 2x optical Zoom, dual pixel phase detection autofocus, dual LED Flash tone flash yang lebih sempurna.

Baca Juga : Aplikasi Callind Terbaru 2018, Pesaing WhatsApp????

Fitur lain yang terdapat dalam ponsel ini terdiri dari Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan Panorama. Video dalam ponsel ini memberikan dukungan resolusi cukup bervariasi 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps. Ponsel pintar ini juga sudah didukung dengan kamera depan yang beresolusi 20MP, 1080p lebih berkualitas.

Xiaomi Black Shark black
Image : Xiaomi
Fitur Body Smartphone

Smartphone ini juga sudah didukung dengan adanya fitur pelengkap yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB 2.0, Type-C. selain itu juga dilengkapi dengan sensor fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass untuk dukungan yang maksimal.

Pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Email, dan IM yang lebih optimal. Sedangkan pada saat browser menggunakan HTML5, tidak hanya itu saja dengan dukungan fast Battery charging dengan Quick Charge 3.0 yang lebih optimal. Keunggulan yang paling penting yaitu kapasitas baterai yang memang cukup besar terdapat adanya Non-removable Li-Ion 4000 mAh.

Demikian penjelasan harga dan Spesifikasi smartphone Xiaomi Black Shark terbaru yang cukup tangguh. Semoga informasi ini bisa memberikan refrensi untuk anda yang ingin membeli ponsel Xiaomi terbaru dengan spesifikasi berkualitas.

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.